Berbagai Macam Perlombaan Warnai Peringatan HUT KNPI ke 46

bogorOnline.com

Peringatan HUT KNPI ke 46 tahun 2019, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan oleh DPD KNPI Kota Bogor. Menariknya, berbagai perlombaan yang selalu digelar pada perayaan hari Kemerdekaan RI setiap bulan Agustus, digelar oleh jajaran DPD KNPI Kota Bogor, dari mulai perlombaan balap karung, makan kerupuk, gladiator, balap kelereng, lomba bakiak, dan lain-lain.

Acara dilaksanakan di sekretariat DPD KNPI kawasan GOR Pajajaran dan di ikuti oleh para pengurus serta para OKP dan PK se-Kota Bogor. Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad mengatakan, berbagai perlombaan yang digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPD KNPI Kota Bogor, Ketua dan Pengurus Kecamatan (PK), dan seluruh pemuda yang bergabung diorganisasi kepemudaan di bawah naungan DPD KNPI Kota Bogor.

Bagus Maulana Muhamad Ketua Ddp KNPI Kota Bogor di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Kami dan para pengurus Dpd KNPI Kota Bogor menggelar acara ini salah satunya selain untuk memperingati HUT KNPI yang ke-46, juga sebagai refleksi bahwa perjalanan organisasi kepemudaan itu selain harus serius dalam menjalankan roda organisasi namun juga perlu menjalankankanya dengan ceria dan sukacita.

“Saya berharap jangan ada sekat perbedaan dalam sebuah organisasi, kita semua sama. Pemuda sebagai generasi yang akan menggantikan para pimpinan yang sekarang memimpin, dan semoga apa yang dilakukan sekarang ini menjadi bukti bahwa pemuda mempunyai satu langkah yang sama yakni untuk kemajuan generasi muda Indonesia khususnya Kota Bogor,” ucapnya.

Selanjutnya DPD KNPI Kota Bogor akan menggelar acara puncak HUT ke 46 pada 23 Juli mendatang. Acara akan dihadiri seluruh kalangan eksekutif dan legislatif, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ormas Ormas dan berbagai pihak lainnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Ahmad Bustomi menuturkan, berbagai kegiatan lomba yang digelar disambut antusias. Bahkan ketika lomba makan kerupuk, pesertanya sangat banyak dan merupakan lomba paling diminati.

“Ada 11 perlombaan yang digelar dan semuanya kompak mengikuti lomba,” ungkapnya.

Sedangkan salah satu ketua OKP Matlaul Anwar Ustadz Dul Hadi menambahkan, saya sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bogor dengan menggelar acara ini.

“Tadi saya mengikuti beberapa mata lomba dan ini akan saya implementasikan sebagai sebuah kebersamaan dari berbagai latar belakang, tapi mempunyai tujuan yang sama yakni kebersamaan dan persaudaraan,” pungkasnya. (Nai/*)