GAGAL NANJAK, TRUK MUATAN HEBEL  JATUH KE PARIT DI RUMPIN

 

RUMPIN – Kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Terogong Kampung Terogong RT 01/03 Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Sebuah kendaraan truk bernopol B 9066 CQC muatan hebel jatuh kedasar parit. Kecelakaan itu terjadi diduga akibat kendaraan truk tersebut tidak kuat menanjak, Jumat 19/7/2019, sekitar pukul 18.00, Wib.

Menurut keterangan warga sekitar, truk colt diesel datang dari arah Parungpanjang menuju ke Rumpin, saat di TKP jatuh ke dasar parit karena tidak kuat menanjak. Atas kejadian itu menyebabkan dua orang korban luka-luka diantaranya, supir mengalami luka robek dibagian leher sedangkan kernek hannya luka di bagian tangan. Kedua korban sudah, dilarikan ke RS Tangerang.

“Ada dua orang didalam mobil truk itu, satu kernek dan sopir, keduanya luka. Kalau supirnya luka dibagian lehernya robek  terkena kaca atau besi. Sedangkan kernet mengalami luka robek dibagian tangan, “kata Memed (62) Warga sekitar kepada bogoronline.com di TKP Sabtu, 20/7/2019.

Memed mengatakan kendaraan truk colt diesel datang dari arah Parungpanjang menuju Rumpin hendak mengirim hebel milik perorangan warga, setiba dilokasi kejadian mobil ini tidak kuat menanjak kemudian mundur dan terjatuh kedalam semak dasar parit sedalam kurang lebih 2 meter.

“Sopir yang luka dibagian lehernya, dia lompat saat mobil terjatuh, luka dilehernya itu kemungkinan terna besi atsu dari pecahan kaca, lukanya lumayan parah. Menurutnya, memang disini sering terjadi kecelakaan. Bahkan sudah sangat sering, ditahun ini saja mobil yang muatan hebel sudah dua kali terjatuh, “cetusnya.

Warga lain Kanyuh (35) mengatakam kejadian itu sekitar pukul 18.00 Wib, Jumat 18/7/2019. “Waktu itu ngeri ngeliatnya, soalnya sopirnya berdarah-darahnya banyak. Truk bermuatan hebel itu sepertinya tidak kuat menanjak kemudian mundur lalu terjatuh kedasar parit, “pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan badan truk colt diesel masih berada didasar parit. (Mul)