Pererat Kemitraan, HARRIS Hotel Ajak PWI Tanding Futsal

Babakan Madang – bogorOnline.com

HARRIS Hotel Sentul City menggelar pertandingan persahabatan futsal dengan mengundang pengurus dan wartawan yang tergabung dalamnPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu 24 Juli 2019. Pertandingan persahabatan ini guna mempererat jalinan kemitraan.

Public Relation HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Popi Haflan mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah lama diagendakan namun baru bisa dilaksanakan sekarang dikarenakan memang baik PWI maupun pihaknya memiliki kesibukan masing-masing.

“Sejak penyaluran bantuan korban tsunami ke Palu kita memang sudah merencanakan pertandingan persahabatan ini untuk terus memperat kemitraan, agar HARRIS Hotel Sentul City Bogor bisa terus bersinergi dengan PWI dalam berbagai event,” kata Popi.

Popi menambahkan, dalam pertandingan persahabatan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan fasilitas lain yang dimiliki HARRIS Hotel Sentul City. Untuk menunjang dan memanjakan tamu hotel, pihaknya terus bertranformasi dengan menyediakan berbagai sarana insfrastruktur kegiatan kemitraan atau kekeluargaan. “Selain penginapan, kita juga mempunyai fasilitas lainnya, seperti outbound, futsal, kids area game dan fishingspot,” ungkapnya.

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengatakan, bahwa HARRIS Hotel Sentul City memang sudah selayaknya mendapat apresiasi dan penghargaan dari PWI karena banyak kegiatan PWI yang mendapat dukungnya.

“Kemitraan kami itu terbangun sejak penyaluran bantuan sosial bagi korban tsunami waktu lalu. Nah, dari situ jalinan kemitraan terus terbangun hingga sekarang kami menerima undangan pertandingan persahabatan ini untuk terus menjaga jalinan kerjasama dan kemitraan kami,” tukasnya.

Sementara itu, General Manager HARRIS Hotel Sentul City, Iwan Supriyatna menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI. Penghargaan ini, kata Iwan, merupakan wujud kepercayaan dari lembaga media tertua ini kepada hotel yang dikelola dibawah kepemimpinannya.

“Ini surprise bagi kami, karena sejujurnya kami hanya ingin terus bermitra dengan PWI sebagai lembaga insan pers. Penghargaan ini jadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” tutur Iwan. (HRS)