PT DYANDRA PROMOSINDO BERIKAN BANTUAN FASILITAS BELAJAR UNTUK SD NEGERI LEUWIRANJI 4 RUMPIN

 

RUMPIN – Dalam rangka menjalan program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Dyandra Promosindo Jakarta yang merupakan anak perusahaan Kompas Grup, memberikan bantuan berupa fasilitas kegiatan belajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Leuwiranji 4 tepatnya di Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Hadir dalam momen tersebut yakni, Presiden Direktur Hendra Noor Saleh, Direktur Keuangan Sri Mulyani, Direktur Operasional Addy Damarwulan & Ibu. Yudhiana, Direktur Sales & Marketing, Michael Bayu A Sumarijanto bersama, jajaran dewan guru dan Fatuhrohman kepala sekolah SD Negeri Leuwiranji 4 Rumpin.

“Hari ini kami mengisi kegiatan dengan mengajar kepada anak-anak SD Negeri Leuwiranji 4 dari kelas 1 sampai kelas 6, dan ada dua materi yang kita berikan. Pertama kami mengenalkan seperti apah itu profesi dan yang kedua mengenalkan nilai-nilai pelajaran yang sifatnya umum, “kata Rumpoko GM HR & GA PT Dyandra Promosibdo disela-sela kegiatannya, Kamis 18/7/2019.

Rumpoko menjelaskan, dalam hal itu untuk memberikan semangat berbagi itu bukan seharus dengan materi saja, akan tetapi berbagi pengalaman, berbagi ilmu ini merupakan nilai yang sangat abadi, sehingga akhirnya muncul kegiatan seperti ini.

“Kami melihat dimasing-masing kelas, sarana buku masih sangat terbatas, makanya kami siapkan semacam perpustakaan mini dimasing-masing kelas memberikan rak-buku beserta buku-buku, “tuturnya.

Rumpoko menambahkan dalam program CSR tahunan ini kita fockuskan untuk sarana pendidikan dan mungkin bisa saja hingga lima tahun yang akan datang.

“Kalau selama 5 tahun ini, kita bisa memberikan sarana pendidikan yang lebih layak, selama itu kita bisa memberikan fasilitas untuk 5 sekolahan SD, itu yang kami harapkan.”Imbuhnya.

Sementara itu Kepsek SD Negeri Leuwiranji 4 Fatuhrohman menyambut baik adanya bantuan dari PT. Dyandra Promosindo tersebut, ia mengatakan sangat terimakasih banyak kegiatan ini sangat membatu di sekolah kami.

“Bantuan seperti pengecatan, pembuatan perpustakaan mini disetiap ruang kelas, alat-alat kebersihan termasuk, pembelajaran karakter yang dari temen-temen Dyandra itu memberi materi yang berbeda kepada anak-anak dan mereka pada seneng, mereka (Siswa)  juga diajarkan dengan semangat, “pungkasnya. (Mul)