HUT Pramuka Ke-58 Di Bumi Tegar Beriman, Rencananya Pecah Rekor Muri

CIBINONG-

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)
Pramuka Ke-58 Tngkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Bumi Tegar Beriman. Berencana pemecahan Rekor Muri dengan menampilkan sebanyak 44 ribu peserta di Stadion Pakansari, Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor besok.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Jabar, Dede Yusuf mengatakan,
peringatan HUT Pramuka ke 58 yang akan digelar di Pakansari merupakan peringatan terbesar yang pernah ada di negeri ini. Sebab masih ia menambahkan, pada giat puncaknya, akan menampilkan sebanyak 44 ribu peserta, dan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Sekaligus ingin memecahkan Rekor Muri
untuk Kolone Tongkat, Terjun Payung dan Unjuk Gelar Anggota Pramuka Kabupaten Bogor,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di Stadion Pakansari, Rabu (21/8/19).

Lajut Dede mengatakan, untuk hal menarik lainnya adalah kehadiran seorang penyanyi solo, Judika yang akan hadir memeriahkan acara yang berlangsung terus tersebut akan tampil memberikan suara emasnya di hadapan puluhan ribu peserta Pramuka. Dengan demikian masih ia menjelaskan, secara pribadi dirinya sangat berterima kasih atas respone yang baik dari Bupati Bogor Ade Yasin beserta jajarannya.

“Yang sudah menyiapkan perhelatan hingga semegah dan terbesar ini pada HUT saat ini,” tambahnya.(rul)