Jelang Dilantik, Lima Calon Anggota DPRD dari PPP Naik Delman

Kota Bogor – bogorOnline.com

Cara unik dilakukan lima calon anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjelang pelantikan pada Selasa 20 Agustus 2019.

Mereka sengaja tandang ke gedung DPRD di Jalan Pemuda dengan menggunakan delma dari kantor DPC PPP yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani.

Kelima calon anggota DPRD periode 2019-2024 itu dihantarkan oleh pengurus DPC PPP, kader serta sanak keluarga. Rombongan tiba di gedung DPRD pada pukul 8.50 WIB.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengemukakan menghantarkan calon anggota DPRD ke acara pelantikan dengan menggunakan delman merupakan tradisi PPP. Pesannya adalah PPP masih ingin tetap melestarikan budaya ditengah era digital saat ini.

“Pesan ingin disampaikan bahwa walaupun kita sudah hidup di zaman digital tapi tetap melestarikan budaya lokal seperti transportasi tradisional ini dan dengan naik delman ikut mengkampanyekan Bogor terbebas polusi. Selain ini menjadi sesuatu yang unik, tapi juga menjadi contoh bahwa kita tetap tidak lupa pada budaya kita,” ucapnya.

ZM biasa disapa berharap dengan formasi anggota DPRD yang baru ini tetap dengan lima kursi di parlemen bisa mewarnai kinerja dalam rangka melayani masyarakat Kota Bogor. “Dan juga menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat dengan Pemerintah Kota Bogor,” tandasnya. (HRS)