PDPPJ dan Bank Mega Syariah Teken MoU Layanan Perbankan dan Pengelolaan Pasar

Kota Bogor – bogorOnline.com

Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor dan Bank Mega Syariah (BMS) menandatangani nota kesepahaman tentang kerjasama program funding, layanan perbankan dan pengelolaan pasar pada Kamis 1 Agustus 2019.

Penandatanganan tersebut berlangsung di Rumah Makan Bumi Aki, Jalan Pajajaran Bogor Tengah. Kegiatan ini dihadiri oleh Badan pengawas PDPPJ, Direksi beserta para kepala bagian dan Direktur Utama BMS beserta jajarannya.

Nota kesepahaman yang tertuang pada Nomor 010/BMS/MOU/VIII/2019 dan Nomor 580/PKS.85-PDPPJ/2019 tersebut bermaksud sebagai dasar dalam pelaksanaan kerjasama yang akan dibuat sesuai dengan ruang lingkup kesepakatan bersama. Tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan kelembagaan antara para pihak dan mempercepat pelaksanaan kerjasama program funding, layanan perbankan dan pengelolaan pasar.

Direktur Utama PDPPJ, Muzakkir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama ini. Dibawah kepemimpinannya, ia ingin menerapkan program Cash Management System (CMS) di semua pasar.

“Kami ingin menerapkan program CMS untuk semua pasar yang kami (PDPPJ-red) kelola, menurut saya masih banyak hal yang bisa kita eksplor, contohnya seperti umroh, haji untuk para karyawan dan masih banyak lagi. Insya Allah akan berkah, banyak manfaatnya dan di ridhoi oleh Allah Swt, Amin ,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Direktur Utama BMS, Emmy haryanti menambahkan, dirinya bangga bekerjasama dengan PDPPJ karena PDPPJ merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perekonomian rakyat.

“Semoga sinergitas ini menjadi bagian solusi baik untuk pengelola (PDPPJ-red) maupun pedagang, kami juga berharap kerjasama ini bisa membuka pintu – pintu kerjasama lainnya yang tentunya Insya Allah lebih berkah,” tutup Emi. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *