AJAK DPD SUMPAH DIBAWAH AL QURAN DUKUNG AIRLANGGA, DM DINILAI TAK MENGERTI ISLAM

 

BOGOR-Beredarnya video sumpah diatasnya Al Qur’an yang mendukung salah satu Calon ketua umum partai Golkar yang dilakukan oleh ketua Golkar Jawa barat, mendapat respon negatif dari kader partai Golkar di daerah.
Salah satunya diungkapkan oleh Januari Aquarta wakil sekretaris pemenangan pemilu wilayah 1 DPD Partai Golkar Kab.Bogor.
” Saya rasa kang Dedi kurang mengerti Islam, Membawa kepentingan politik dengan disumpah diatas Al Qur’an untuk mendukung salah satu calon bagi saya ini sangat berbahaya,” tegasnya.

Lanjut Januar yg juga merupakan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menambahkan Golkar sebagai partai politik modern seharusnya tidak mencampurkan agama ke dalam politik praktis. “Ini adalah bentuk intimidasi yang serius mengingat Golkar adalah partai yang multikultur,” katanya.

Januari Aquarta

Video sumpah di bawah Al Qur’an untuk mencalonkan, mendukung, dan memilih Airlangga Hartarto sempat viral dan mengejutkan publik media sosial. Dalam Video tersebut, Dedi Mulyadi memandu para pengurus DPD untuk bersumpah yang isinya mendukung, mencalonkan dan memilih Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Bahkan, dalam video teraebut, Pengurus DPD juga bersumpah bersedia menerima sanksi jika melanggar sumpah tersebut. Bahkan, mereka bersedia menerima laknat jika melanggar sumpah tersebut. (*)




One thought on “AJAK DPD SUMPAH DIBAWAH AL QURAN DUKUNG AIRLANGGA, DM DINILAI TAK MENGERTI ISLAM

  1. H Iwan gunawan

    Lebih tepatnya bukan tidak mengerti Islam, akan tetapi penyalagunaan akidah dengan memaksakan kehendaknya sehingga sikap hal tsb tidak dibenarkan dan perbuatan tercela serta berdampak negative bagi partai golkar

Comments are closed.