Diduga Depresi, Siswi SMA Nekat Loncat dari Jembatan Merah

Kota Bogor – bogorOnline.com

Seorang siswi di salah satu SMA di Kota Bogor nekat melompat dari jembatan Merah ke kali Cipakancilan yang berada di kawasan Jalan Veteran, Panaragan, Bogor Tengah pada Selasa 3 Agustus 2019.

Untunglah, korban berinisial LA saat ditemukan masih dalam keadaan hidup namun tak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa sejumlah pihak berwajib ke RSUD Kota Bogor.

“Ya, kejadian sekitar pukul 06.46 WIB di jembatan Merah, Panaragan,” kata Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo saat dikonfirmasi bogoronline melalui pesan singkat.

Korban yang mengenakan seragam pramuka melompat ke kali Cipakancilan diduga hendak mengakhiri hidupnya karena diduga depresi sepeninggal mendiang bapaknya.

“Dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan itu diduga mengalami depresi setelah ditinggal ayahnya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Dari laporan, lanjut Gayo, korban yang tinggal di wilayah Ciomas tersebut setelah jatuh ke kali sempat hanyut sebelum berhasil diselamatkan oleh warga dan petugas berwajib yang tengah berada di lokasi sekitar.

“Korban sekarang ini dalam penanganan medis di UGD RSUD Kota Bogor dan dalam keadaaan sadar. Korban mengalami syok atau trauma,” tukasnya. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *