28 Angkatan Alumni SMAN 6 Bogor Berkilas Balik ke Masa yang Asix

Sapa, canda, tawa dan cerita-cerita masa SMA dari Alumni SMAN 6 Bogor memenuhi Gor Padjadjaran Kota Bogor pada Sabtu, 28 September 2019.

Kurang lebih sekitar 1.500 Alumni SMAN 6 Bogor dari angkatan 1992 hingga 2019 bertemu dan mengulang masa yang indah masa putih abu. Reuni Akbar SMAN 6 Bogor bertajuk Kilas Balik ke Masa yang Asik ini juga dihadiri oleh Guru-guru SMAN 6 Bogor yang masih aktif maupun yang sudah purnatugas.

Reuni Akbar yang dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota seperti /Rif, Fade to Black dan The Rhythm ini juga menjadi ajang berbagi dari Alumni SMAN 6 Bogor kepada yatim piatu di beberapa Yayasan di Kota Bogor.

Ketua Pelaksana Reuni Akbar SMAN 6 Bogor Aditya Aldie Irawan menjelaskan bahwa Reuni Akbar ini bertujuan untuk menjadi ruang silaturahim Alumni SMAN 6 Bogor dan menguatkan Ikatan Keluaraga Alumni SMAN 6 Bogor.

“Salah satu hasil dari Reuni Akbar ini adalah mengukuhkannya Ikatan Alumni SMAN 6 Bogor yang akan dipimpin oleh Bang Theo dari angakatan 1996, semoga setelah ini hubungan kekeluargaan Alumni SMAN 6 Bogor menjadi semakin kompak,” kata Adit.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *