PGH PARUNGPANJANG




HAIFA Gallery Bisnis, Wedding Ala Anak Muda Kakak Beradik

bogorOnline.com-

Berangkat dari tekad untuk sukses di bidang bisnis acara pernikahan dan fashion, sejumlah anak muda kakak beradik asal Puncak, Kabupaten Bogor, menggelar launching perdana pembukaan Haifa Gallery sekaligus menandai berkibarnya bendera grup bisnis Haifa Group, Sabtu (12/10/19) lalu.

Acara grand opening itu dihadiri puluhan tamu undangan yang berasal dari unsur fashion designer, pengamat usaha, Mojang & Jajaka Kabupaten Bogor 2019. Di dalam grand opening Haifa Gallery juga digelar acara fashion show baju Haifa X Kumara dan make-up dengan model selebgram asal Bogor.

Haifa Gallery yang berlokasi di Perumahan River Valley Bogor Blok A2 No. 2 Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor ini, merupakan wujud keseriusan Haifa Group dalam menggeluti bidang usaha wedding planner/organizer yang sudah dirintis sejak tahun 2015.

“Ya, usaha wedding planner/organizer kami ini memang sudah berjalan sejak 2015 silam, namun ketika itu masih usaha kecil-kecilan dan belum ada manajemen yang rapi,” kata Tenny Tri Perdianti selaku salah satu owner dari Haifa Gallery.

Yayu Esa Perdianti selaku penanggung jawab Wedding Gown Haifa Group dengan brand House Of Kumara (HOOK) mengatakan berdirinya Haifa Gallery merupakan cita-cita bersama yang akhirnya terwujud. Ia juga berharap Haifa Group dapat ikut bersaing dengan wedding planner/organizer lain yang sudah ada dan terus berkembang kedepannya.

“Baju-baju HOOK merupakan hasil karya desain sendiri, tidak pasaran, selain wedding gown HOOK juga memproduksi baju/gaun/sarimbit untuk acara formal lainnya sesuai permintaan tentunya dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Dede Sopian, seorang pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bogor yang turut hadir dalam acara tersebut, menurutnya dengan berdirinya Haifa Gallery yang bergerak di bidang wedding planner/organizer bisnis ini cukup menjanjikan dan mempunyai prospek yang cemerlang jika melihat pangsa pasarnya.

“Saya berharap Haifa Group bisa bergabung di HIPMI Bogor, untuk membangkitkan sektor UMKM di bidang wedding planner/organizer asli Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara Lenda Perdianti, adik dari Tenny dan Yayu, yang didampingi Nabila Sapinatunnajah Perdianti selaku penanggung jawab Haifa Make-Up mengatakan, pengalaman make-up artis yang pernah ia lakukan selama ini merupakan salah satu modalnya dalam menjamin kualitas make-up yang ditanganinya.

“Pelanggan tidak usah ragu dan khawatir mengenai kualitas make-up yang diaplikasikan karena kami cukup berpengalaman,” ujarnya.

Nanda Mulyana Perdian selaku penanggung jawab Haifa EO memastikan bahwa mulai dari gaun, make-up, dekorasi, tenda hingga catering semuanya ada di Haifah Gallery.

“Pengalaman dan jam terbang cukup, harga terjangkau, jadi pelanggan tak perlu ragu mempercayakan wedding planner nya kepada kami,” pungkasnya.(rul)