Ratusan Peserta Unjuk Kemampuan di Make Up Competition QL Cosmetics

Kota Bogor – bogorOnline.com

Sebanyak 101 peserta ambil bagian dalam make up competition yang diselenggarakan oleh QL Cosmetics di Botani Square, Kota Bogor pada Rabu 20 November 2019. Para peserta dari mukai kalangan pemula hingga profesional itu unjuk kemampuan untuk menjadi tiga terbaik.

Marketing and Promotion QL Cosmetics, Hetty Lumbangaol mengatakan, bahwa kompetisi ini diselenggarakan secara nasional. Ada 20 kota di Indonesia yang menggelar kompetisi ini dan Kota Bogor menjadi kota ke 18. “Finalnya dilaksanakan di Jakarta,” ujar Hetty.

Di Jakarta, para pemenang yang terpilih menjadi tiga terbaik akan mengikuti kembali kompetisi dengan para finalis lainnya dari kota-kota lain. Setelah itu, baru dipilih lagi menjadi juara pertama sampai ketiga.

Hetty menyebutkan, untuk para juara nanti akan diberikan sejumlah uang tunai. Dan bagi para finalis yang mewakili kotanya masing-masing, QL tetap menjalin kerjasama para make up artist (MUA).

“Walaupun tak menang nanti, para MUA ini tetap jadi mitra kami,” jelasnya.

Dengan tema Party Experience, para peserta dipersilahkan merias modelnya masing-masing. Peserta diwajibkan memakai tiga item produk QL Cosmetics.

“Peralatan make up dibawa oleh peserta, mereka juga membawa modelnya masing-masing,” ucapnya.

Dalam kompetisi ini menghadirkan juri-juri yang mempuni dibidangnya, di antaranya Kuntadi dan Chenny Han yang merupakan juri nasional, serta ada Saldiah Gusmiati yang merupakan juri lokal. Selain itu, kompetisi ini juga dimeriahkan artis Ibukota, Dara “The Virgin”.

Hetty mengatakan, QL Cosmetics sendiri telah hadir di Indonesia sejak 15 tahun lalu. Produk lokal ini memiliki beberapa rangkaian produk yang terdiri atas skin care, body care serta decorative atau untuk make up.

“Produk kami memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang sangat baik,“ tandasnya. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *