by

Seorang Nenek Tewas Ditabrak Moge

Kota Bogor – bogorOnline.com

Siti Aisah (52) menjadi korban kecelakaan lalu lintas saat menyeberang bersama cucunya di bilangan Jalan Pajajaran atau tepatnya depan halte Rumah Sakit PMI, Kota Bogor Minggu 15 Desember 2019.

Korban tewas di Rumah Sakit PMI setelah tertabrak pengendara motor gede (moge). Sedangkan cucunya, AS (5) menderita luka serius.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Iryanti dalam keterangannya mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Kejadian berawal pada saat sepeda motor Harley Davidson dengan nomor polisi B 4754 NFE melaju dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang.

“Saat melintas di Jalan raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyeberang jalan, sehingga kendaraan tersebut menabrak dua orang penyeberang jalan yang sedang menyeberang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Desty, satu korban meninggal dunia. Sedangkan korban lain mengalami luka. Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan pelaku dan barang bukti.

“Petugas juga evakuasi korban ke RS terdekat, olah TKP dan meminta keterangan saksi di TKP,” urainya.

Informasi yang dihimpun, korban yang merupakan warga Tegal Lega, Bogor Tengah, Kota Bogor menyeberang jalan rencanannya hendak mengajak cucunya jalan-jalan ke Lapangan Sempur.

Sesaat setelah kejadian, kedua korban langsung dibawa ke RS PMI yang letaknya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Namun nyawa sang Nenek tidak tertolong. Sedangkan AS harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit PMI.

Sementara itu, jenazah Nenek Aisah dimakamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Tamansari, Kabupaten Bogor. (HRS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed