by

Kembangkan Usaha, Deduade Buka Kedai Sajikan Makanan Indonesia hingga Asia

Kota Bogor – bogorOnline.com

Setelah sukses dengan pemasaran produk makaman dan minuman secara online, Deduade kini mengembangkan usahanya dengan membuka kedai. Kedai Deduade resmi dibuka di Hanggar Garden pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Co-Owner Deduade, Airin mengatakan, Duduade dibangun tahun lalu sebagai usaha rumahan yang pemasarannya dilakukan secara online. Namun setelah berjalan setahun, Deduade ingin mengembangkan usahanya yang hadir untuk memenuhi selera para pencinta kuliner dengan suasana kedai.

“Deduade ini singkatan dari nama dua anak, yakni Diko dan Dara. Deduade awal berdiri tahun 2019 lalu dimana selama ini produk-produknya dipasarkan secara online. Nah, sekarang Deduade buka kedai sehingga pembeli atau customer bisa juga menikmati berbagai makanan dan minuman di sini,” kata Airin didampingi founder Deduade, Ana.

Kedai Deduade sendiri memiliki konsep food court kekinian dan lokasinya sangat mudah dijangkau bertempat di Jalan Pandu Raya No.24, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor. Di kedai ini, pelanggan dan pembeli akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan Indonesia dan juga Asian food.

“Selama setahun kita memang melihat makanan apa saja yang paling banyak disukai dan dipesan oleh customer. Jadi di sini disediakan makanan-makanan yang benar-benar best seller kita, seperti paket nasi liwet cumi dan nasi haiman beef. Selain dari itu, ada juga paket nasi liwet tongkol, nasi liwet ayam bakar lumpur suwir dan nasi haiman katsu,” ujarnya.

Sedangkan untuk cemilan atau makanan ringan yang banyak menjadi favorit bagi semua kalangan baik yang anak-anak, dewasa dan orangtua, tersedia seperti cibucang (cilok bumbu kacang), cilok kuwah plus baso, bitter ballen, pempek serta pempek telor dan lenggang.

Tak hanya menu makanan, kedai Deduade juga menyediakan berbagai minuman sebagai penyegar dahaga yang merupakan hasil racikan sendiri Deduade, di antaranya kopi susu (kopsus) spesial, teh tarik jelly dan pristine.

“Untuk harga pastinya terjangkau. Untuk makanan semua standar Rp25.000 per paket. Kalau cemilan dari mulai harga Rp14.000 sampai Rp.25.000. Sedangkan untuk minumannya, teh tarik jelly Rp8.000 dan kopsus Rp16.000,” urainya.

Meski telah membuka kedai, kata Ana, Deduade tetap melayani para pelanggan dan pembeli yang memesan berbagai produk makanan dan minuman Deduade secara online.

“Untuk yang pesan secara online bisa mengakses WhatsApp 087717177070 dan Instragram deduade_bogor,” tandas Ana. (HRS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed