Lagi.! Pelaku Curanmor Sikat Sepeda Motor Milik PNS Kecamatan Parungpanjang

Bogor Barat975 views

 

PARUNGPANJANG – Aksi pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Parungpanjang kembali terjadi. Kali ini, pelaku curanmor menggasak sepeda motor milik salah satu PNS staf Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Dilaporkan, sepeda motor berplat nomor polisi F 4235 FDZ, behasil di bawa kabur oleh maling saat terparkir di garasi rumah korban di Jalan Raya Dago Kampung Cialiuk, Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

“Semalam sepeda motor saat di garasi di curinya, “ungkap Syapei staf kasi Pem Kecamatan Parungpanjang kepada bogoronline.com, melalui pesan whatsap, Jumat, 31/01/2020.

Fei mengatakan sepeda motor miliknya diparkir di garasi karena masih sore. Dirinya tidak menyangka akan ada maling karena aktivitas kendaraan di jalan juga masih rame.

“Pintu garasi rumah saya, baru saya tutup belum digembok. Ya karena masih sore, saya ke dalam, tak lama kemudian sepeda motor saya dibawa kabur maling, ” ungkapnya.

Syapei menambahkan dirinya sudah melaporkan hilangnya sepeda motor miliknya ke pihak berwajib, Polsek sektor Parungpanjang.

“Sekarang saya sedang mengurus pemblokiran angsuran kredit, biasanya motor itu digunakan oleh anak saya, dia buat pulang pergi kuliah di Pamulang menggunakan sepeda motor, “imbuhnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *