by

TSVC Chapter Bogor, Distribusikan Bantuan untuk Korban Bencana melalui PEKA PWI

BOGORINLINE.com, Tanah Sareal –

Bencana Alam yang terjadi di wilayah Barat Kabupaten Bogor pada awal Januari 2020 kemarin mendapatkan sorotan dari berbagai elemen masyarakat, hal itu menumbuhkan Empati dari berbagai pihak untuk dapat membantu para korban yang terdampak Bencana Alam tersebut.

Salah satunya dari Komunitas mobil Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Indonesia. Ketua TSVC Bogor raya, Boy Benny Prabowo (Boy) menuturkan, TSVC Peduli bencana memang salah satu kegiatan CSR kami di tahun 2020, sebelumnya kami sudah secara langsung mengirimkan bantuan untuk warga terdampak bencana.

“Yang pertama kami mengirimkan bantuan di Nanggung, dalam pendistribusian bantuan, kami dibantu Karang Taruna Kecamatan Nanggung, yang kedua kami distribusikan ke Posko utama
Sukajaya, di Kantor Kecamatan lama,” ungkap Boy saat menyerahkan Bantuan tahap 3 nya di Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor, pada Ahad (20/01/2020) malam.

Boy yang juga pemilik bengkel Autospeed Bogor melanjutkan, bantuan ini diperoleh dari para member TSVC, para sponsor tetap (Toyota Astra Motor, Autospeed Bogor, Kirana Graha, Dalima Pangestu) dan rekan-rekan diluar komunitas. Kenapa sekarang bantuan ini saya titipkan melalui PEKA PWI Kota Bogor, hal itu dikarenakan, saya mendengar dari kawan-kawan bahwa PWI Kota Bogor juga aktif dalam penyaluran bantuan untuk korban bencana alam.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan dapat bermanfaat untuk para korban bencana, dan tidak ada lagi bencana yang menimbulkan kerusakan maupun Korban Jiwa,” tandasnya. (Nai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed