by

Angkot Dilarang Parkir di Bahu Jalan Raya Tenjo

 

BOGORONLINE.com, TENJO – Arus lalulintas di Jalan Raya Tenjo Jasinga, tepatnya di area stasiun Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, kerap mengalami macet mendapat perhatian pemerintah Kecamatan Tenjo.

Oleh sebab itu, Muspika Tenjo mengumpulkan para supir angkutan umum, guna mensosialisasikan larangan tidak bolehnya mengetem atau memarkir kendaraan di bahu jalan karena menyebabkan kemacetan arus lalulintas.

“Dengan mengumpul para supir angkot yang kerap mengetem di Jalan Raya Tenjo Jasinga, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor melibatkan pihak Polsek, koramil, Dinas Perhubungan dan pihak PT KAI,” ungkap Acep Kanit Satpol PP Kecamatan Tenjo melalui pesan whatsapp Selesa (18/02)

Acep mengatakan, pihaknya menanggapi keluhan masyarakat yang sudah beredar di media sosial yaitu Facebook. Acep mengaku sudah melakukan sosialisasi dengan mengumpulkan para sopir angkot, agar tidak memarkirkan kendaraannya di badan jalan aktivitas di area stasiun Tenjo.

“Permasalahan itu bukan hanya dari angkutan umum, kendaraan truk tambang yang melintas di Jl. Raya Tenjo Jasinga itu dikeluhkan oleh masyarakat, ” imbuhnya.

Untuk itu kata Acep, pemerintah Kecamatan Tenjo, bersama Dinas Perhubungan, Polsek dan Koramil menggelar rapat koordinasi dan sosialisasi di Aula Kantor Kecamatan Tenjo, menghasilkan pembatasan jam operasional untuk truk tambang.

“Tadi juga rakor dan sosialisasinya, menghasilkan pembatasan jam operasional truk tambang yang kosong atau truk tronton yang bermuatan tidak boleh melintas pada siang hari, ” pungkasnya. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed