by

MDS Rijalul Ansor Meneguhkan Ajaran Ahlussunnah Wal Jama’ah

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Bogor, berkomitmen mensyiarkan serta meneguhkan nilai-nilai ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah Annahdhliyah untuk generasi melenial.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Pariwisata Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Bogor Ahmad Suaidi, saat di temui di Kecamatan Parungpanjang, Senin 04/02/2020.

Didi yang merupakan juara DAI Kamtibmas Polres Bogor menuturkan program tersebut bukan bidangnya. Namun Didi siap mendukung program yang telah dicanangkan Habib Muhsin pimpinan Majelis Dzikir dan sholawat Rijalul Ansor.

Program itu, kata Didi merupakan bagian dari komitmen yang berorientasi pada pengembangan dan maksimalisasi dakwah aswaja di Kabupaten Bogor.

“Kegiatan dzikir dan sholawat serta transfer ilmu keagamaan itu sangat dibutuhkan oleh kalangan milenial hari ini, terutama disekolah sekolah-sekolah, ” paparnya.

Terpisah Habib Muhsin menjelaskan, program yang tercetus ini merupakan sarana pemantapan keaswajaan dan penyambung sanad keilmuan antara ustadz muda yang ada di Kabupaten Bogor.

“Program tersebut sebagai sarana pemantapan keaswajaan dan penyambung sanad keilmuan antara ustadz muda yang ada di Kabupaten Bogor, “paparnya.

Habib menambahkan MDS Rijalul Ansor juga akan menggalakkan dzikir dan sholawat yang mu’tabarah di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Program lain yang akan diluncurkan adalah, MDS goes to school, atau MDS masuk ke sekolah-sekolah, “tambah Habib.

“Dimana nantinya ustasz-ustadz muda akan memberikan pengetahuan tentang ilmu keagamaan yang sesuai dengan ajaran aswaja. Agar tradisi aswaja dapat terjaga pada siswa dan siswi di sekolah terutama sekolah umum, “harap Habib Muhsin pimpinan MDS Rijalul Ansor Kabupaten Bogor. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed