by

Devie Minta Aspirasi Warga Lewat Reses Jadi Perhatian Wali Kota

BOGORONLINE.com – Anggota DPRD Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani mengatakan, aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang disampaikan lewat reses mesti menjadi perhatian Pemerintah Kota Bogor.

“Untuk hari ini reses hari ketiga bersama teman-teman jajaran Partai NasDem yang ada di Kota Bogor, jadi tak hanya wilayah Bogor Barat,” kata Devie yang berangkat dari daerah pemilihan Bogor Barat pada Sabtu (7/3/2020).

Dalam dialognya, Devie mendapat masukan dan juga aspirasi mengenai persoalan-persoalan menyangkut pendidikan dan kesehatan yang dibidangi oleh Komisi IV.

“Aspirasi-aspirasinya lebih kepada kondisi terkait dengan saya (komisi IV), pendidikan dan kesehatan. Dan segala masalah-masalah di bawah ini harus menjadi perhatian Pak wali kota,” tegas dia.

Nantinya, lanjut dia, aspirasi-aspirasi masyarakat yang didapatnya selama masa reses sidang kedua ini akan diperjuangkan dan ditindaklanjuti di gedung wakil rakyat.

“Kita akan dorong nanti di DPRD setelah reses kembali bersidang, dan masukan-masukan ini, Insya Allah harus bisa terrealisasi,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, di bidang kesehatan, warga rata-rata menyampaikan mengenai pelayanan kesehatan rumah sakit yang dirasa kurang. Terkait ini, iapun tak akan pernah bosan terus berjuang untuk masyarakat agar pelayanan kesehatan yang memberikan jauh lebih baik dari sekarang.

“Di RSUD sekarang sudah bertambah 264 tempat tidur untuk kelas 3 di gedung perawatan blok 3, jadi tidak ada alasan lagi untuk “menolak” pasien yang datang. Hanya dikarenakan pasien kebanyakan dari luar Kota Bogor, sehingga ini perlu dipikirkan sistemnya seperti apa supaya warga Kota Bogor dapat kuotanya,” ucapnya.

Dalam reses yang berlangsung di Haur Jaya, Tanah Sereal, Kota Bogor tengah dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor Ian Mulyana Jaya Sumpena beserta jajarannya, kader partai dan konstituen. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed