by

Dekost Indonesia Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Warga Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Dengan semakin meluasnya penyebaran Virus Covid – 19 di Kota Bogor, maka akan berdampak pada banyak aspek sosial. PT. Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia salah satu Developer Properti Syariah yang sedang berkembang di Kota Bogor, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, ikut serta membantu pada sesama khususnya masyarakat Kota Bogor dalam kegiatan bakti sosial.

“Sebagai organisasi perusahaan yang wajib peduli pada lingkungan sekitar dan wilayah Kota Bogor, kami berusaha untuk dapat membantu dengan bekerja sama bersama pihak Pemerintah Kota Bogor yang kami percayai untuk dapat saling bersinergi dalam menghadapi bahaya pandemi dari kasus virus covid-19 ini,” papar Direktur Utama Dekost Indonesia, Ahmad Ferza Feriansyah, Jum’at (8/5/2020).

Sebanyak 1000 paket sembako disalurkan melalui Crisis center Gugus Tugas Pemkot Bogor yang diterima langsung oleh Wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Rumah Dinas Wali kota Jalan Raya Pajajaran No.42 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

“Atas rahmat Allah Subhanahu ta’alla, kami dapat menyalurkan bantuan paket sembako dengan jumlah 1000 Paket yang kami donasikan melalui Pemerintah Daerah Kota Bogor yang secara simbolis diterima langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto di lokasi Rumah Dinas Walikota Bogor atau Crisis center Gugus Tugas Pemkot Bogor,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada Senin (4/5) lalu PT. Amanah Indonesia Realti – Dekost Indonesia pun sudah menyalurkan 100 paket sembako diwilayah Kelurahan Balumbang jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kabupaten Bogor yang merupakan wilayah dimana perusahaannya berada.

“Semoga dalam penyerahan donasi ini dapat meringankan beban Pemerintah Kota Bogor untuk dapat bermanfaat dan membantu kepada masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

Sementara, Wali kota Bogor Bima Arya mengatakan, bantuan ini akan sangat membantu sekali untuk keberlangsungan hidup warga Kota Bogor khususnya, karena selain berupa bantuan tunai yang sudah disalurkan oleh Pemkot Bogor, bantuan sembako sangat dibutuhkan warganya.

“Saya sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan oleh Dekost Indonesia, ini kami terima dan akan segera kita distribusikan. Karena kebutuhan sembako juga sangat berarti bagi warga saya, sekali lagi semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi ladang amal untuk kita semua,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed