by

Dekatkan Diri dengan Pecinta Kuliner, Sate Maranggi Nyamar Hadir di Jakarta

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Gerai sate maranggi Nyamar (Nyate Maranggi) kini hadir di kawasan Jakarta, tepatnya Jalan Jagakarsa, Sate maranggi Nyamar yang didirikan Indra Maulana S.AB selaku pemilik sejak 2017 yang lalu ini tak lain untuk menjawab keinginan para pecinta kuliner di Ibu Kota Negara.

“Jadi, kini warga Jakarta tidak perlu jauh-jauh ke Bogor, tapi bisa langsung ke Jagakarsa untuk cicipi sate maranggi Nyamar. Warga Jakarta pasti mampir untuk santap sate maranggi khususnya sate maranggi Nyamar di Bogor,” kata Indra Maulana kepada awak media belum lama ini.

Kang Ewok sapaan akrabnya mengatakan, gerai sate maranggi di Bogor pertama untuk Jakarta. Dibukanya gerai dapat memberikan peluang usaha yang sangat menjanjikan dikarenakan produknya bukan produk musiman dan merupakan makanan khas Jawa Barat yang banyak dicari masyarakat.

“Selain di Bogor dan Jakarta, sate maranggi Nyamar akan terus berekspansi membuka gerainya dibeberapa kota lainnya,”kata Kang Ewok.

Sementara itu, Tarubin selaku Mitra Cabang Sate Maranggi Nyamar Jagakarsa menyebut, Jagakarsa merupakan kawasan padat penduduk, mayoritas marketnya mulai dari bawah, menengah hingga atas ada disini.

“Makanya saya yakin bisa kuasai market dikawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan untuk Sate Maranggi ‘Nyamar’,” ujar Tarubin.

Ia berharap hadir sate maranggi bisa menyerap keinginan market untuk bisa mencicipi sate maranggi di Jagakarsa serta dapat menguntungkan kedua belah pihak baik pemilik cabang maupun pusat.

Sate Maranggi Nyamar Jagakarsa buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya. Untuk di Bogor berada di Jalan Dr. Semeru, tepat didekat RSUD Kota Bogor, sebrang Brajamustika dan Perumahan KRR, Kebun Raya Residance. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed