by

Raja Dangdut Rhoma Irama Hadiri Acara Khitanan Putra Abah Surya

BOGORONLINE.com, PAMIJAHAN – Pasca tampilnya raja dangdut Rhoma irama di kampung Cisalak, Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan pada acara khitanan salah satu warganya disesalkan pihak Pemkab Bogor dalam hal ini tim gugus covid-19 Kabupaten Bogor.

“Video tentang tampilnya Rhoma irama, sudah diterima oleh gugus tugas dan Gugus tugas Kabupaten Bogor menyesalkan terjadinya acara tersebut karena masih dalam masa PSBB transisi Proporsional belum berakhir,” ungkap Juru Bicara gugus covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah kepada wartawan kemarin.

Padahal, ia menambahkan, sebelumnya ketua gugus tugas ibu bupati sudah melayangkan surat kepada pihak penyelenggara agar membatalkan penampilan Rhoma Irama sampai selesainya masa PSBB.

“Setelah pembatalan, pihak Rhoma Irama pun sudah memberikan statemen melalui video bahwa acara di pamijahan tidak jadi dilaksanakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya akan merumuskan dengan tim gugus tugas untuk melakukan langkah selanjutnya.
Musisi senior yang dijuluki Raja Dangdut itu sempat tampil di atas panggung menyanyikan beberapa buah lagu. Selain Rhoma Irama, hadir pula artis dangdut lainnya seperti Rita Sugiarto, Caca Handika, Yunita Ababil dan Elvy Sukaesih.

Sementara itu Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf menambahkah Mereka ke undangan karena dengan sohibul hajat teman lama, terus mereka nyumbang lagu tapi tidak ada konser besar.

Ade menjelaskan, bahwa pihak bersangkutan berpatokan ke maklumat Kapolri tentang pencabutan keramaian dan diperbolehkan menggelar kegiatan massal.

“Dipanggung juga bukan Soneta karena memang yang punya acara dengan Rhoma Irama sahabat lama. Meskipun begitu kami tetap melakukan pengamanan kewajiban SOP wilayah hukum Polsek Cibungbulang,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Trantib Poll PP Kecamatan Pamijahan Hari mengatakan, bahwa Rhoma Irama bukan konser melainkan hadir sebagai tamu undangan. Disaat hadir mungkin tuan rumah meminta sambutan satu buah lagu dihadapan masyarakat sekitar.

“Karena yang mengiringinya juga bukan Tim Soneta, dan kita ada sedikit miss, yang ramainyakan dari awal Rhoma akan membawa tim sampai ada Rita Sugiarto, dan kita memberikan imbauan tembusan dari pimpinan dan gugus Covid-19,” ucap Hari. (Sep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed