by

Horeee, Ruas Jalan Pahae-Nyengcle Akan Diperlebar

BOGORONLUNE.com, CARIU – Ruas Jalan Pahae Nyengcle yang melewati Desa Cariu Kecamatan Cariu sampai Nyengcle, Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor akan dibangun tahun ini. Rencana pembamgunan itu disampaikan pihak UPT Infrastruktur dan Jembatan Wilayah Jonggol pada acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor masa sidang III Tahun 2019 – 2020.

“Kami sudah menerima informasi dari pemda terkait pembangunan jalan tersebut. Namun waktu pelaksanaannya belum diketahui,” kata Penilik Jalan UPT Infrastrukrur Wilayah Jonggol, Aji di Cariu, Selasa (23/6).

Dikatakan, selain perbaikan jalan dari titik STA 0 sampai STA 2700 juga dilakukan pelebaran, masing-masing 1/2 meter kiri dan kanan. “Ada pelebaran masing-masing setengah meter kiri dan kanan,” jelas Aji.

Ditambahkam, jalan menuju lokasi wisata Green Canyon, Cikutamahi Kecamatan Cariu juga dilakukan perbaikan berupa pemeliharaan. Hal itu untuk memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung kesana.

Selain melakukan pemeliharaan jalan, Jembatan Cibojong di Kampung Randegan Cikutamahi juga akan diperlebar. “Tinggal menunggu perintah dari pemda,” singkat Aji. (soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed