by

Bima Arya Serahkan Hibah Kendaraan Operasional ke MUI Kota Bogor

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor menerima bantuan hibah berupa satu unit kendaraan operasional dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Secara khusus, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengendarai bantuan hibah anggaran tahun 2020 tersebut dari Balai Kota dan diserahkan langsung kepada Ketua MUI Kota Bogor, KH Mustofa Abdullah Bin Nuh di halaman Gedung MUI Kota Bogor, jalan Pajajaran, Senin (6/7/2020) siang.

Menurut Bima Arya, MUI memiliki peran penting dalam pemberdayaan umat dan memiliki banyak program-program yang perlu dikonsolidasikan dengan cepat.

“Jadi, harus ditunjang oleh fasilitas yang memadai. Mudah-mudahan mobil operasional ini bisa mempercepat gerak MUI dalam pemberdayaan umat,” katanya.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Bogor, KH Mustofa Abdullah Bin Nuh mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor khususnya, yang telah begitu perhatian kepada MUI dan umat Islam.

“Semoga kendaraan ini membawa keberkahan dan semoga menjadi amal jariyah beliau selama digunakan oleh para kyai di MUI Kota Bogor,” ujar Kyai Toto sapaan akrabnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed