by

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Jagabaya

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Warga Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang, dihebohkan sesosok mayat pria tanpa identitas yang di evakuasi dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap sesuai protokol kesehatan covid-19.

Dari informasi yang berhasil dihimpun bogoronline.com, sekitar pukul 14.30 WIB, penemuan mayat berawal saat seorang warga Jagabaya Maemin (40) yang hendak pergi ke pesawahan, lalu menemukan mayat sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Sekdes Jagabaya Dian Holik membenarkan peristiwa penemuan mayat oleh warga tersebut, ia mengatakan saya yang melaporkan ke pihak polsek Parungpanjang terksit adanya mayat.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga di Kp. Pasir Tonjong RT 04/05 Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, belakang pom bensin tidak jauh dengan lokasi tersebut.

“Benar, tadi ada warga saya yang melaporkan perihal mayat di belakang Pom Bensin bensin perkebunan belakang. Kami sudah melaporkan atas adanya penemuan mayat ke Polsek Parungpanjang, dan mayat sudah di evakuasi tadi,” ungkap Dian kepada wartawan melalui aplikasi whatsSap.

Sementara, kanit Reskrim polsek parung panjang, Ipda Hermawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat oleh warga setempat tersebut. Namun, ia belum bisa menjelaskan terkait identitas korban, kondisi mayat yang sudah membusuk.

“Kita masih melakukan penyelidikan soal penemuan mayat yang tidak memiliki indetitas tersebut, Jenazah saat ini, sudah dibawa ke Rumah Sakit kramat jati untuk di otopsi,” pungkasnya. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed