by

LVRI Apresiasi Pemkot Bogor Tebar Bantuan untuk Veteran

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Pemerintah Kota Bogor dan jajaran Forkopomda bersama Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) secara simbolis menyerahkan bantuan untuk veteran di sejumlah titik di Kota Bogor, Senin (17/8/2020).

Salah satunya yang dilakukan Wali Kota Bima Arya di Jalan Manggis, Kelurahan Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Bima menyerahkan bantuan kepada veteran bernama Silam Pradipta.

Penyerahan bantuan di masa pandemi ini diapresiasi oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bogor.

Ketua LVRI Kota Bogor M. Husin mengatakan, pemberian bantuan di momentum hari kemerdekaan yang memang sangat bersejarah bagi para veteran ini merupakan kegiatan luar biasa dan menunjukkan adanya kepedulian Pemerintah Kota Bogor kepada para veteran.

“Para veteran tidak melihat dari isi bantuan yang diberikan. Teman-teman veteran merasa sangat senang dan semangatnya bangkit lagi. Kawan-kawan kami banyak yang berjuang di masa revolusi dan sekarang kami diperjuangkan Pemerintah Kota Bogor,” ujar Husin.

Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan secara langsung bantuan sembako kepada Silam Pradipta sekaligus meminta doa dan semangat para veteran untuk Kota Bogor melawan Virus Corona.

Tak hanya itu, penyerahan bantuan turut dirangkaikan dengan pembagian masker merah putih untuk warga sekitar. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed