by

Buah Segar Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Sumber gambar: 100buah.wordpress.com

Reporter: Krisnia Rahayu

Jika kamu sedang turunkan berat badan, cobalah sarapan buah segar ini agar cepat menurunkan berat badan. Karena beberapa buah segar ini memiliki nutrisi yang dapat membantu menurunkan berat badan. Banyak sekali menu sarapan yang bisa kita makan akan tetapi untuk menurunkan berat badan cobalah beberapa buah segar ini, buah segar ini bisa menjadi pilih yang tepat untuk kamu sarapan.

Beberapa buah segar ini memili kandungan kaya serat, vitamin, mineral, dan serat serat rendah kalori. Buah lebih mudah dicerna, enak, dan juga kita bisa menjadi kenyang lebih lama sehingga tidak memicu ngemil dan makan berat lainnya.

1. Apel
Apel mengandung serat tinggi rendah kalori cocok untuk yang menurunkan berat badan. Jika kita makan makanan yang mengandung banyak serat pencernaan akan melambat dan kita akan lebih lama kenyangnya. Makanlah apel bersama kulitnya karena jika dengan kulitnya akan lebih bagus. 1 apel sedang memiliki kandungan serat sebesar 4.37 gram dan kalori 96.4.

2. Pisang
Karena tingginya kalori yang terdapat dalam pisang, sehingga pisang dihindari oleh yang diet keto. Akan tetapi sebenarnya pisang mengandung karbohidrat yang berupa serat pektin dan pati yang baik. Dua kandung tersebut membantu mengatur gula darah dan membuat kenyang lebih lama lagi.

3. Semangka
Semangka mengandung 92% air yang membuat kenyang lebih lama dan semangka juga memiliki kandungan lycopene yang bisa mencegah kanker prostat pada pria. Semangka adalah buah yang rendah kalori sangat cocok sebagai makanan yang membantu menurunkan berat badan.

Nah itulah buah segar yang bisa membentu menurunkan berat badan. Cobalah mengkonsumsinya untuk menurunkan berat badan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed