by

Bupati Bogor Andalkan Pancakarsa Untuk Pulihkan Ekonomi

CIBINONG – Bupati Bogor, Ade Yasin mengandalkan Pancakarsa untuk memulihkan ekonomi dan pelayanan sosial masyarakat Kabupaten Bogor yang saat ini mengalami berbagai macam kesulitan akibat pandemi Covid 19. Mengusung tema “Membangun Masa Depan Kabupaten Bogor dengan Pancakarsa dalam rangka pemulihan ekonomi daerah dan pelayanan sosial” Ade Yasin menjadikan lima prioritas.
“Pertama, meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pendidikan, kedua, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ujar Bupati dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (17/9).

Prioritas ketiga, pemerintah Kabupaten Bogor akan meningkatkan daya saing pwerekonomiqn daerah dan pelayanan publik. Menurut Bupati, laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bogor turun sebesar 10,54 persen. Meski tertekan cukup parah, Ade Yasin mengatakan, laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bogorasih lebih baik dari Nasional dan Jawa Barat yang juga turun sebesar 10,82 persen dan 11,68 persen.

“Prioritas keempat, meningkatkan pemerataan pembangunan yang berkelanjutan dan yang kelima, meningkatkan ketertiban dan kenyamanan masyarakat berdasarkan nilai-nilai keagamaan dan berkeadaban,” paparnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed