by

Menanti Kembalinya Mesut Ozil

Sumber : m10_official

Reporter : Adityaputra Dewantara

Tim raksasa liga Inggris, Arsenal kembali mempersiapkan kebangitannya di liga Inggris musim 2020/2021. Hal itu juga merupakan proyek kebangkitan Arsenal yang dinahkodai Mikel Arteta setelah mengalami tenggelam di tangan Unai Emery.

Pada musim 2019/2020, Arsenal sempat terpuruk karena performanya yang sangat buruk dan membuat Unai Emery pelatih sebelumnya di depak oleh manajemen. Mikel Arteta yang ditunjuk setelah pemecatan Unai Emery bisa dikatakan cukup mengangkat Arsenal kembali.

Arsenal dibawah nahkoda Mikel Arteta kembali bertaji dan suasana ruang ganti semakin membaik, hal itu menghasilkan dan membuahkan piala FA dan Community Shield.

Namun ada yang unik dari misi kebangkitan Arsenal saat ini, setelah pasca lockdown. Gelandang serang sekaligus creator serangan Arsenal hampir tidak pernah bermain sama sekali. Namun, di laga pra musim 2020/2021 Mesut Ozil kembali tampil dan tampak fit.

Hal itu membuat penggemar Arsenal dan pecinta bola menantikan kembalinya Mesut Ozil di misi kebangkitan Arsenal yang akan dimulai sabtu besok ketika mereka bertandang ke markas Fulham.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed