by

Messi Menjilat Ludahnya Sendiri

sumber: leomessi

Reporter : Adityaputra Dewantara

Barcelona merasa lega setelah sang kapten Lionel Messi menyatakan untuk bertahan di Camp Nou. Situasi ini membuat Barcelona masih memiliki kekuatan utama menghadapi kompetisi musim 2020/2021 di bawah komando Ronald Koeman.

Keberadaan Koeman sendiri telah membuat Barcelona mengalami banyak perombakan. Regenarasi tampaknya tengah digencarkan Koeman dengan menggusurkan para pemain veteran yang tidak begitu dibutuhkan dalam misi membangun kembali Barcelona.

Messi yang sepekan lalu menyatakan bahwa ia ingin keluar dari Barcelona, nampaknya ia harus rela menelan ludahnya sendiri. Setelah melalui diskusi alot antara presiden Barcelona dan ayah Lionel Messi selaku agennya.

Banyak faktor yang memaksa Messi harus menelan ludahnya sendiri, selain dorongan dari fans Barcelona yang menginginkannya untum bertahan, faktor gaji dan nilai jual Messi yang tidak masuk akal membuat klub-klub lain susah memenuhinya.

Lionel Messi akhirnya harus menunda keinginannya untuk pergi dari Barcelona dan harus rela menelan ludahnya sendiri. Dengan bertahannya Messi membuat lini serang Barcelona semakin berwarna.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed