by

Bersepeda Kini Menjadi Tren Di Masa Pandemi

Reporter : Adityaputra Dewantara

Editor : Elya Rosa Gobel

BOGORONLINE.com, Olahraga menjadi pilihan utama masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi. Hampir seluruh masyarakat melakukan kegiatan bersepeda, sehingga bersepeda kini menjadi tren dan kembali meroket di masa pandemi ini. Bahkan masyarakat kota maupun desa, semuanya antusias untuk bersepeda.

Berbicara mengenai bersepeda, ada berbagai macam kelompok bersepeda, ada yang sudah bergabung sejak lama di klub bersepeda, ada anak muda yang hanya mengikuti tren masa kini, bahkan ada juga yang hanya berkumpul untuk makan saja. Bantaro (42) mengatakan bahwa bersepeda bersama-sama di masa pandemi dapat membuat rukun warga dusun. Selain itu Antok (31) juga mengakatakan bersepeda di tengah pandemi merupakan paket lengkap, masyarakat dapat kembali akur dan terjaga kerukunan warga  sembari berolahraga.

Bagi kalangan orang tua menganggap dengan bersepeda di tengah pandemi merupakan salah satu cara untuk mempererat kerukunan antar warga dan menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan, berbeda halnya dengan remaja. Menurut para remaja bersepeda merupakan sebuah gaya hidup, seperti yang dikatakan oleh Syaiful (20) karena dilihat banyak yang bersepeda dan bisa berkumpul dengan teman bahkan bisa berfoto-foto bersama, ditengah pandemi yang serba dibatasi ini gowes bersama menjadi terasa seru.

Bersepeda merupakan paket lengkap di masa pandemi dan menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan karena dapat menjaga imunitas tubuh karena bahagia dan bertemu dengan rekan-rekan beserta olahraga.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed