by

Lekas Pulang Nak, Ibu Kangen Kamu!

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Dalam situasi yang serba sulit seperti saat ini, pasangan suami istri Triyono dan Yanti warga Gg Cempaka Warna IV RT01/RW05 Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor harus ditambah dengan kepiluan. Hal tersebut lantaran, anak kedua dari empat bersaudara yang bernama Syakirah Athalah Dwi Saputra yang berusia 14 tahun belum kunjung pulang kerumah sejak Jum’at (9/10) hingga saat ini.

Triyono atau Ono menceritakan, Syakirah siswi SMP PGRI 5 Kota Bogor ini sebelumnya meminta izin kepadanya untuk pergi ke sekolah dengan alasan ada kegiatan pramuka, namun setelah dicek ke pihak sekolah kegiatan itu tidak ada dalam agenda eskul (ekstrakulikuler-red).

“Awalnya pamit kesekolah karena ada eskul Pramuka, saya mencoba untuk mengontak melalui telepon genggamnya namun sudah tidak aktif, dan ketika meminta keterangan dari pihak sekolah pun kegiatan pramuka pada hari Jum’at kemarin tidak ada,” ungkap Ono, Senin (12/10/2020).

Ono tidak tinggal diam, dirinya langsung bergegas ke Polsek Bogor Selatan untuk membuat laporan kehilangan anak.

“Saya bergegas melaporkan musibah yang menimpa keluarga saya ini ke Polsek terdekat. Saya takut, jika dibiarkan berlarut-larut, akan mengakibatkan hal yang kurang baik kepada putri saya. Kasian Ibunya, tiap hari menangis, Rindu, memanggil-manggil terus namanya,” tandasnya.

Adapaun ciri-ciri anaknya tersebut sebagai berikut, terkahir terlihat menggunakan pakaian kemeja kotak biru, dengan bawahan blue jeans, kerudung warna abu-abu, sepatu warna hitam, tinggi badan 150cm dan kulit sawo matang.

Untuk warga Bogor dan sekitarnya apabila menemukan anak gadis dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi Triyono di Nomor 081617325800. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed