by

Satpol PP Obrak Abrik Penjual Miras di Rancabungur

BOGORONLINE.com, Rancabungur – Dalam mendukung dan untuk mewujudkan Bumi Tegar Beriman yang berkeadaban, Satpol PP Kabupaten Bogor Kembali mengadakan Razia Sikat PEKAT Miras di wilayah kabupaten Bogor.

Alhasil, sekitar 60 Dus botol minuman Beralkohol dari berbagai merek diamankan petugas di salah satu warung di kawasan Rancabungur.

“Tujuan kita hari ini adalah Miras. Dalam peraturan daerah kabupaten bogor sudah dijelaskan, untuk semua jenis minuman beralkohol itu tidak diijinkan untuk diperjual belikan,” ungkap Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho, Senin (12/10/2020).

kegiatan yang dipimpin langsung Kasatpol PP Agus Ridho ini, memang bertujuan untuk meminimalisir penyakit masyarakat (PEKAT) yang semakin berkembang. apalagi pada masa PSBB Pra AKB yang kembali diperpanjang oleh pemkab bogor.

“Selain menguatkan program Pancakarsa Bupati Bogor, yaitu Bogor berkeadaban, kita juga ingin memberantas penyakit masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya, petugas satpol PP menyisir wilayah kecamatan Ciseeng. namun nihil hasil dan melanjutkan tujuan ke wilayah kecamatan Rancabungur, dan didapatkan beberapa warung klontong yang berjualan minuman beralkohol (miras).

“Pertama kita menyisir ke ciseeng dahulu, namun hasilnya nihil. dan ini dirancabungur kita dapatkan hasil. sekitar 60 dus kita angkut ke truk. hasil dari warung di kawasan rancabungur,” tutup pria yang juga menjabat Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor ini. (*/Nai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed