by

Libatkan Tim Ahli dan BPS, Perbaiki Pola Komunikasi

BOGORONLINE.COM, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin akan melibatkan Tim Ahli dan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bogor untuk melakukan survei dan penelitian terhadap penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Bogor. Hasil kajian yang antara lain terkait capaian penanganan layanan kesehatan, penerapan protokol kesehatan, dan upaya pemulihan ekonomi masyarakat tersebut nantinya akan digunakan sebagai landasan kebijakan dan langkah strategis Tim Satuan Tugas.

“Tim Satgas agar melaksanakan survey dan penelitian dengan melibatkan Tim Ahli dan BPS sebagai dasar kebijakan dan langkah strategis Tim Satgas,” kata dia, Selasa (6/10/2020).

Bupati meminta agar Satgas segera melakukan rapat pembahasan penyusunan rencana strategis dengan melibatkan tim ahli dan BPS. “Ini harus secepatnya dikerjakan agar kebijakan semakin terarah,” katanya.

Baca Juga : Ubah Gugus Jadi Satgas, Penanganan Pandemi Harus Lebih Serius

Selain melibatkan ahli dan BPS, Bupati juga meminta agar Satgas melakukan perbaikan pola informasi dan komunikasi kepada publik. Untuk hal tersebut, Bupati menunjuk Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan sebagai juru bicara Satgas. Irwan akan didampingi satu orang dari Dinas Kesehatan untuk mensuplai data. Bupati meminta agar informasi penting yang perlu disampaikan kepada masyarakat dikelola dengan transparan.
“Satgas agar menyampaikan rencana giat perhari dan disebarkan di Group WA, dengan mengurangi pertemuan tatap muka,” pintanya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed