by

Kantor Diskominfotandi Bakal Pindah ke Eks Gedung DPRD

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Eks gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor yang berada di komplek Balaikota Bogor, rencananya akan dijadikan kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfotandi).

Tak hanya itu, salah satu ruangan di eks gedung legislator di Kota Hujan itu yang dulunya digunakan sebagai ruang rapat paripurna, bakal dijadikan sebagai tempat pergelaran kesenian.

“Karena kondisi Covid-19 seperti ini, kita lagi berfikir untuk pemanfaatan aset untuk kantor Diskominfotandi, termasuk juga ingin memanfaatkan bekas ruang sidang DPRD itu untuk kegiatan kesenian misalnya,” kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim disela peninjauan eks gedung DPRD Kota Bogor, Senin (23/11/2020).

Dijelaskan Dedie, mengenai wacana dijadikannya eks gedung DPRD sebagai perpustakaan daerah tidak terealisasi mengingat anggaran terkena refocusing dampak pandemi Covid-19.

Selain itu, keberadaan perpustakaan daerah masih bisa terpakai di GOR Padjajaran. “Untuk sementara kita masih punya di GOR Padjajaran. Kemudian juga kita masih punya kantor perpustakaan di Dinas Arsip. Jadi masih representatif lah,” tandasnya. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed