by

SUDAH NEGATIF COVID-19, ADE YASIN MASIH HARUS ISOLASI MANDIRI

CIBINONG – Kabar baik datang dari Bupati Bogor, Ade Yasin, setelah 10 hari dinyatakan positif covid-19, hari ini Sabtu (28/11/2020) berdasarkan pemeriksaan hasil swab test tim dokter dari RSUD Cibinong, sudah dinyatakan negatif. Namun, orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman tersebut masih harus menjalani isolasi mandiri.

“Hari ini Sabtu (28/11), berdasarkan pemeriksaan melalui SWAB Test, Tim Dokter dari RSUD Cibinong menyatakan bahwa Bupati Bogor Ade Yasin sudah Negatif dari Covid-19. Namun, sesuai dengan Protokol Kesehatan, Ade Yasin masih tetap melakukan Isolasi Mandiri di rumah selama 10 + 3 hari semenjak dinyatakan positif di bawah pengawasan intensif dari Tim Medis RSUD Cibinong,” ujar Ketua Tim Medis Bupati Bogor, dr. Wahyu Eko Widiarso, dalam keterangan tertulis yang diterima bogoronline.com.

Hal ini dilakukan untuk meyakinkan kondisi pasien setelah dinyatakan sembuh tidak muncul lagi gejala Covid-19

“Kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang disampaikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan),” tandasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed