by

Tips Mudah Untuk Menyimpan Hijab Agar Tidak Kusut

Sumber : yourhijabstyles

BOGORONLINE.com, Bogor – Untuk para wanita muslim, hijab adalah kewajiban menutup aurat yang harus di jalankan. Namun kalian jangan mengaku hijabers jika menyimpan hijab di dalam lemari masih dalam keadaan berantakan. Hijab yang kusut tentunya akan membuat kita saat berdiri di depan umum menjadi tidak percaya diri. Berikut cara untuk menyusun dan menyimpan hijab kalian agar tetap rapih dan tidak kusut meskipun di taruh di dalam lemari.

1. Pisahkan warna hijab dalam lemari. Selain memisahkan warna kamu juga dapat memisahkan sesuai dengan jenis hijab seperti segi empat dan pashmina. Pisahkan hijab khusus olahraga, acara-acara formal dan lainnya.

2. Kelompokkan hijab polos dan bermotif dalam lemari agar ketika ingin di pakai kamu tidak kebingungan lagi untuk mencari hijab yang akan digunakan.

3. Gunakan gantungan hijab. Gantung hijab yang memang biasanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari agar lebih mudah di cari dan di masukan lagi ke dalam lemari.

4. Gunakan storage dari gelas kertas untuk menyimpan hijabmu agar tidak kusut. Kamu bisa menyusun gelas kertas ini di dalam lemari atau laci lalu masukkan kerudung kamu dengan cara di gulung.

5. Hijab hanger. Benda satu ini mirip dengan gantungan baju namun hijab hanger sangat menghemat tempat kamu dapat menggantungnya di belakang pintu atau jika ingin bisa juga di gantung dalam lemari.

Reporter : Sausan de Ananda

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed