by

Wajah Baru Novotel Bogor Hotel

Fitur Canggih dengan Nuansa Tradisional

BOGOR – Novotel Bogor Hotel memperkenalkan ‘wajah’ barunya setelah sempat tutup sementara akibat pandemi covid-19. Pihak Manajemen mengupgrade fasilitas hotel dengan teknologi kekinian dan tetap mempertahankan konsep tradisional yang menjadi ciri khas hotel yang terletak di Bogor Raya Golf Estate dan berdekatan dengan lapangan golf 18-hole yang paling bergengsi di Bogor tersebut.

General Manager Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, Charles Choi mengatakan,  pihaknya merenovasi Novotel Bogor Hotel setelah 23 tahun hotel tersebut beroperasi dengan mengedepankan konsep nuansa tradisional yang asri. “Kami tetap melestarikan konsep awal tapi dibuat lebih modern untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” katanya.

Nuansa tradisional diwujudkan dengan fasad bangunan heritage dengan tanaman luas yang dikelilingi tanaman tropis seluas 5 hektare. Adapun modernitas fasilitas hotel diwujudkan dengan memberikan sentuhan sistem komputerisasi. Fasilitas kamar mandi Novotel Bogor kini menggunakan fitur canggih auto computerize. Pengunjung juga hanya cukup menekan tombol untuk membuka atau menutup gorden kamar untuk mengakses pemandangan ke arah taman.

“Teknologi yang juga kita banggakan adalah videotron di Grand Ballroom seluas 30 x 50 meter, dan ini videotron ballroom terbesar di Indonesia,” kata dia.

Hotel ini memiliki fasilitas konvensi dengan 20 ruang rapat dan 2 ballroom dengan total luas 1400sqm, lengkapnya fasilitas konvensi dan daerah taman yang besar membuat Novotel Bogor menjadi tempat yang ideal untuk pertemuan, perjamuan dan pernikahan.

Hotel ini menawarkan 2 restoran, 1 bar lounge, fasilitas resor, seperti web corner gratis, akses Wi-Fi gratis, kolam renang, bar kolam renang, klub anak, taman bermain anak, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa.

Charles Choi menambahkan, pihaknya juga menyediakan tiga type kamar tamu, standard, deluxe, superior dan suite dengan ukuran bervariasi. Semua type kamar tamu mengusung konsep tradisional, luas dan nyaman. Kamar dirancang dengan interior lokal kayu Bangkirai dan fasilitas modern, seperti AC, akses internet Wi-Fi gratis, TV LCD dengan 50 saluran satelit, safe deposit box, mini bar dan fasilitas membuat kopi, dan juga air mineral gratis ditawarkan di semua kamar tamu.

Aksesnya yang hanya sekitar 50 menit dari Jakarta, membuat hotel ini sangat layak menjadi salah satu destinasi wisata untuk dikunjungi. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed