by

Rekomendasi Produk Make Up Yang Wajib Dimiliki Semua Orang

Foto : Istimewa

BOGORONLINE.com, Make up adalah salah satu ritual yang tak bisa lepas dari kebiasaan banyak wanita. Tentu, riasan wajah dapat memberi pengaruh terhadap penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Namun kenyataannya, tidak semua orang mengetahui bagaimana riasan bekerja dan beberapa kosmetik yang wajib dimilikinya.

Berikut lima produk make up yang wajib dimiliki setiap wanita.

1. Pelembab


Bagian terpenting dari merias wajah yaitu pelembab. Pelembab biasanya digunakan sebelum mengaplikasikan primer pada wajah.

Sebelumnya bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan pelembab bagus yang berbahan alami. Selain menjaga wajah tetap terhidrasi, pelembab juga mencegah kekeringan pada kulit.

Pada saat mengaplikasikan pelembab ke wajah sebaiknya pelembab digunakan lima menit sebelum berdandan untuk menghasilkan tampilan yang sempurna.

2. Krim BB/CC


Krim BB/CC dapat mencerahkan kulit secara instan dan tidak membuat wajah terlihat kusam. Krim ini bagusnya diaplikasikan di menit-menit terakhir.

Krim ini juga sangat bermanfaat, dapat membantu menutup riasan yang sesuai walaupun tidak memiliki foundation atau benda riasan lainnya.

3. Eyeliner


Tingkatkan tampilan dengan sentuhan akhir dari eyeliner yang bagus dan tegaskan mata secara jelas dengan menggunakan eyeliner.

Pengaplikasian eyeliner yang bagus dapat membuat mata seolah berbicara.

4. Maskara


Setiap orang pasti beranggapan bahwa mata adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan oleh seseorang. Itulah tepatnya mengapa menggunakan maskara yang bagus sangatlah penting.

Maskara dapat membantu melentikkan bulu mata dan menambah volume pada bulu mata, sehingga menonjolkan tampilan secara keseluruhan.

Jadi, aplikasikanlah maskara ajaib itu untuk penggunaan yang bagus dari waktu ke waktu.

5. Lipstik


Salah satu produk make up yang paling penting dan harus dibawa sepanjang waktu ialah lipstik. Ditambah, Lipstik dapat digunakan ketika seseorang kehabisan produk makeup lainnya.

Jika kehabisan eyeshadow atau blush on, oleskanlah sedikit lipstik di kelopak mata dan pipi. Alternatifnya, bisa juga oleskan sedikit lipstik merah di bawah mata untuk menggunakannya sebagai korektor warna. (Elya Rosa Gobel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed