Peringati HUT Lippo Plaza Bogor Bagikan Masker Gratis

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Berbagai upaya dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona penyebab penyakit Covid-19. Seperti yang dilakukan Lippo Plaza Bogor dengan membagikan masker kepada masyarakat umum.

Marketing Communication Lippo Plaza Bogor, Moh Taufan mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari ulang tahun Lippo Plaza Ekalokasari Bogor yang ke 17 dan Lippo Plaza Keboen Raya yang ke 4.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Komunitas Sepeda Bogor Gorengan E (Gowes Barengan).

“Ada 300 buah masker yang dibagikan gratis untuk masyarakat umum,” kata Taufan, Sabtu (12/12/2020).

Lanjut Taufan, hal ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Lippo Plaza Ekalokasari dan Lippo Plaza Keboen Raya di masa pandemi serta membantu upaya pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bogor.

Selain membagikan masker, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dalam memperingati hari jadinya menggelar berbagai program bagi pengunjung mal mulai 12 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021. Pengunjung diminta tidak membuang struk belanja karena akan diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize senilai jutaan rupiah.

“Dalam memeringati hari jadinya, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga mengadakan tiktok dan instagram competition yang detailnya bisa dilihat di instagram @lippoplazaekalokasaribogor,” tandas Taufan. (*/Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *