RBS United Cileungsi Targetkan Final Ade Yasin Cup U.13.

BOGORONLINE.com, BOGOR TIMUR – Klub sepak bola, Rawa Belut Seleksion (RBS) yang bermarkas di Cileungsi menargetkan final pada kompetisi Ade Yasin Cup U 13. Pengurus dan Pelatih telah menyiapkan pemain yang handal mengolah si kulit bundar dalam menghadapi rivalnya.

Pelatih RBC Gono Leunufna mengatakan, anak-anak asuhannya yang akan bertanding di Stadion Pakansari Cibinong telah diukur kemampuannya. Mereka telah melalui seleksi, selanjutnya mengikuti latihan prima.

“Kami menargetkan final pada kompetisi Ade Yasin Cup kali ini. Pemain yang kami siapkan telah berlatih serius. Semua dalam kondisi prima dan siap bertanding,” kata Gono di Cileungsi, Kamis (10/12) kemarin.

Tidak sampai disitu, pelatih yang berlisensi AFC di PSSI juga berharap kedepan, dunia sepakbola di Cileungsi bisa lebih maju dengan bibit-bibit yang telah dipersiapkan. Beberapa tim yang dibina selama ini, seperti RBS, Tim Private dan Tim Matador akan menjadi modal.

Dari pengalamannya, ia dapat memberikan target, sampai final. “Ya, Ini prediksi dan menjadi target. Tapi saya yakin anak- anak akan bermain maksimal. Sehingga, target final bisa terwujud. Saya mohon doa dan dukungan warga Cileungsi semoga anak-anak bisa bermain prima,” tandasnya. (Yusfa)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *