by

Terpilih Jadi Ketua PKS, Dedi Aroza Siap Garap Milenial

CIBINONG – Dedi Aroza terpilih menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, dalam Musyawarah Daerah V yang digelar serentak se Jawa Barat, Senin (28/12). Dedi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor mengatakan akan melanjutkan dan meningkatkan program kepemimpinan sebelumnya.

“Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus, anggota dan simpatisan yang telah mendukung dan membesarkan PKS Kabupaten Bogor. Saya juga berharap elektoral PKS semakin meningkat pada pemilu mendatang. Untuk itu, kami siap bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupetan Bogor terutama pemerintah daerah untuk memajukan masyarakat Kabupaten Bogor sekaligus memberikan kritik konstruktif,” paparnya.

Dedi menambahkan dalam kepengurusan kedepan, PKS juga akan terus menjaga hubungan kedekatan dengan tokoh alim ulama, tokoh masyarakat, dan juga para habaib. Menurut dia, selama ini PKS selalu mendapat dukungan, doa dan juga kritik yang konstruktif dari para tokoh tersebut. “Saya mohon doa, nasehat, dan bahkan kritik yang membangun kemajuan PKS dan masyarakat Kabupaten Bogor,” kata dia.

Ketika ditanya perihal pendekatan PKS terhadap milenial, Dedi mengakui itu akan menjadi perhatian utama. “Kami beri kesempatan kepada para pemuda bukan saja memilih PKS namun bersama berkiprah dan membangun Kabupaten Bogor lebih maju” pungkasnya. (*)

 

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *