by

Ketua PP PAC Cileungsi Dilantik

BOGORONLINE.com, CILEUNGSI – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cileungsi dilantik. Pelantikan dilakukan Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) M. Yunus PBA setelah sebelumnya digelar pemilihan.

Agenda rutin PAC Cileungsi di Kampung Cibarengkok Desa Cipeucang Kecamatan Cileungsi. Kabupaten Bogor, Sabtu (20/2/21) itu, berjalan sesuai rencana. Walau dalam guyuran hujan yang cukup lebat, peserta rapat pemilihan tetap setia mengikuti sampai tuntas.

Sebelum dilakukan pelantikan, digelar rapat panitia pemilihan. Hasil rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) terpilih secara Aklamasi Hariri Rahmat kembali memimpin PAC untuk masa bakti 2021 – 2023.

Kepada katua terpilih, Yunus mengucapkan selamat menjalan tugas, dengan harapan kedepan mampu mengangkat Pemuda Pancasila lebih baik dan lebih maju lagi.

“Harapan saya, kedepan pengurus PP yang ada di Kecamatan Cileungsi menjadi contoh baik bagi pengurus lain untuk kepentingan masyarakat dalam bakti sosial dan gotong royong. Kembangkan potensi yang berada di Kecamatan Cileungsi untuk memberi warna bagi Pembangunan,” kata Yunus didampingi Sekretaris MPC Roby Tuhumuri.

Semntara Ketua terpilih Hariri Rahmat mengatakan kesiapannya malaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya. Pengurus PAC dan Masyarakat Cileungsi adalah kader terbaik yang siap besinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan bersama, kami siap membantu tenaga dan pikiran.
Dengan harapan, kedepannya Kabupaten Bogor lebih maju dari saat ini. Kami siap membantu tenaga serta pikiran,” tandasnya. (soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *