by

HokBen Baru di Bogor Hadirkan Festival Karaage

BOGORONLINE.com, Bogor Barat – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen menghadirkan outlet kelima di Kota Bogor atau tepatnya di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.20, Kelurahan Curug mekar, Kecamatan Bogor Barat.

Outlet yang lebih dikenal dengan sebutan HokBen Taman Yasmin Bogor yang mulai beroperasi pada 26 Februari 2021 ini merupakan store pertama di Bogor dengan konsep berdiri sendiri atau stand alone yang menawarkan berbagai layanan.

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menambah jumlah outlet di Kota Bogor, karena banyak permintaan dari customer untuk menambah outlet di Bogor.

“Lokasi store dipilih di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh yang dikenal dengan Taman Yasmin, merupakan salah satu jalan utama Kota Bogor,” kata Francisca, Kamis (8/4/2021).

HokBen Taman Yasmin sendiri berdiri diatas area 1.000 meterpersegi dengan kapasitas kursi untuk dine in 102 kursi, namun di saat new normal hanya 44 kursi saja. Store ini dilengkapi dengan fasilitas drive thru dan musala untuk kenyamanan pelanggan.

Store ini juga kedepannya akan beroperasi 24 jam disamping juga melayani birthday party dan online delivery. Store HokBen Taman Yasmin ini hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar.

“Besar harapan kami dengan kehadiran store baru HokBen ini, dapat lebih dekat
dengan konsumen setianya dan semakin memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang, sehingga ke depannya kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia,” tandas Francisca.

Ditempat yang sama, Development Senior Manager PT. Eka Bogainti (HokBen), Rezza Suhendra menambahkan, dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen.

Store HokBen ini juga, lanjut Rezza, sangat ramah untuk anak-anak, kami pisahkan area merokok di luar ruangan. Selain itu, ada konsep yang baru dari drive thru HokBen kali ini, yaitu customer hanya cukup melalui satu pos saja.

Sehingga customer setalah pos pemesanan dan pembayaran, lalu customer bisa parkir, kemudian menu pesanan akan diantarkan oleh pegawai HokBen.

“Jadi proses pemesanan melalui drive thru semakin mudah,” kata Rezza.

Dalam kesempatan ini, HokBen menawarkan penggemar makanan renyah dan oishii kini dapat menikmati varian baru HokBen, Karaage. Daging ayam fillet bagian paha digoreng dengan cara deep frying sehingga menghasilkan bagian luar yang crispy namun juicy di dalam ini cocok untuk dijadikan menu pendamping maupun camilan.

Sebagai menu side dish, Festival Karaage hadir dalam lima varian, yaitu Sweet Red, Sweet & Sour, Crispy Karaage, Umakara, dan Honey Mustard. Semua menu varian Karaage dapat dinikmati dengan harga Rp27.000 yang berlaku di seluruh store HokBen mulai 1 April 2021.

Masih kata Rezza, memasuki bulan Ramadan, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan, paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas. “Paket khusus Ramadan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen HokBen pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia untuk senantiasa memanjakan lidah pelanggan setianya. Dengan delapan pilihan paket yang bervariasi kenikmatan berbuka puasa menjadi lebih lengkap,” pungkasnya.

Francisca juga menambahkan, pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia HokBen di bulan perayaan penuh berkah ini.

“Kenikmatan dari delapan paket Bento Ramadan ini dapat dinikmati para pelanggan pada waktu berbuka puasa di HokBen, Bento Ramadan tersedia di seluruh gerai HokBen selama bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp.33.000 sampai dengan Rp.70.000.” (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *