by

Jalin Soliditas Diskominfo FC Lawan Dishub Cisarua FC

Cisarua-Jalin soliditas dan silaturahmi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor menggelar pertandingan sepak bola persahabatan (Friendly Match) dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Cisarua Kabupaten Bogor di Lapangan mini soccer Bromelia Sport Centre,Jumat (9/4).

Menurut Manajer Tim Diskominfo Kabupaten Bogor, Purnama Karnadi, pertandingan sepak bola persahabatan ini, bukan mencari menang dan kalah. Akan tetapi yang dicari adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan komponen masyarakat. Pihaknya juga menjadikan ajang sepak bola friendly match sebagai sarana refreshing sejenak dari penat rutinitas kedinasan.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada rekan rekan Dishub Cisarua Fc yang telah hadir dan bermain sepak bola persahabatan bersama, mari kita junjung sportifitas karena menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan, namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapten FC Diskominfo Kabupaten Bogor, Edwan Utama menyambut baik adanya pertandingan persahaban tersebut. Selain dapat meningkatkan silaturahmi juga dapat menggelorakan kembali semangat olahraga yang sempat vakum karena covid-19.

“Persiapan sudah hampir 90% baik dari persiapan fisik, vaksinasi, keuangan dan materi sudah siap. Untuk rekan-rekan Diskominfo doakan kita agar menang. Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi yang baru pertama kali di laksanakan selama pandemi covid-19, kami percaya akan menang,” tambah Edwan.

Sementara itu, Dadung salah satu pemain Dishub Fc Cisarua Dadung mengucapkan terimakasih atas undangan Diskominfo FC. Kegiatan ini, menurutnya, akan rutin dilaksanakan karena di samping sehat, juga sebagai media kegiatan positif bagi kita bersama.

“Kedepan kita lebih giatkan lagi untuk berolahraga bersama guna menjaga stamina tubuh agar tetap bugar sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 yang masih melanda negeri kita ini,” tambahnya. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *