Lewat Porseni Lapas Gunung Sindur, Mujiarto : Semoga Warga Binaan Menjadi Pribadi Yang Baik

Bogor Raya962 views

BOGOR – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas llA Gunung Sindur menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), melibatkan pejabat struktural, dan warga binaan yang sedang menjalankan masa tahanan di lapas.

Kegiatan tersebut bertujuan meriahkan semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan (Harbhapas) ke-57 berlangsung di area lapangan Lapas khusus Gunung Sindur Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Kamis 01/04/2021.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan porseni yang dihadiri pejabat struktural beserta para kontingen baik dari petugas maupun warga binaan Lapas Khusus Gunung Sindur dengan memakai masker sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Kalapas Khusus Gunung Sindur, Mujiarto, mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia karena even tahunan ini bisa dilaksanakan.

“Kegiatan Porseni ini sebagai ajang penjaringan bakat sehingga lahir bibit unggul untuk ditampilkan pada even olahraga yang lebih bergengsi, “ujarnya.

Lanjut Mujiarto menambahkan, adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah futsal, tenis meja, badminton, voli, menyanyi dan standup comedy.

“Para warga binaan bisa memanfaatkan waktu di Lapas Khusus Gunung Sindur dengan baik terutama di bulan suci Ramadhan, sehingga menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat sesuai harapan keluarga,”harapnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *