by

Vaksinasi Guru Baru 56,6 persen, Pemkab Bogor Pastikan Selesai Sebelum Juli

 

Bogoronline.com – Pemerintah Kabupaten Bogor memastikan akan menggelar pembelajaran tatap muka pada Juli mendatang, dengan syarat semua guru sudah menerima vaksin. Saat ini, jumlah guru dan tenaga pendidik di Kabupaten Bogor yang sudah menerima vaksin baru 56,6 persen.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menyakinkan, vaksinasi guru yang baru 56,6 persen itu akan selesai sebelum bulan Juli.

“Itu kan diprioritaskan guru, insyaallah keburu. Namun Jenis vaksinnya beda nanti, namanya vaksin merah putih,” kata dia.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Bogor akan melakukan Pembelajaran tatap muka serentak yang diikuti oleh 4.212 sekolah mulai dari SD hingga SMA pada Juli 2021 mendatang.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Atis Tardiana menyampaikan, semua guru dan tenaga pendidik wajib melakukan vaksinasi sebelum digelarnya PTM di Kabupaten Bogor.

“Kalau Juli itu semua sekolah harus sudah buka, kalau belum jangan dulu. Jadi (Guru dan tenaga pengajar) yang sudah divaksin, semua wajib sekolahnya dibuka,” kata Atis saat ditemui wartawan, Senin (5/4). (Egi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *