Jaga Imunitas Tubuh Pewarta PWI dan IJTI, Indocement Kirim Bantuan Susu Cair dan Vitamin

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk, Senin (2/8/2021) menunjukan kepeduliannya kepada para pewarta di Kota dan Kabupaten Bogor yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dengan mengirimkan paket bantuan berupa susu cair dan vitamin.

“Bantuan susu cair dalam kemasan serta vitamin, tujuannya untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas para pewarta Bogor Raya, baik dari PWI Kota/Kabupaten Bogor maupun IJTI, agar tidak terpapar Covid -19 varian Delta,” kata Perwakilan Tim Corporate Social Responsibility (CSR) PT Indocemen Suyono, usai penyerahan bantuan di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan Nomor 4, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Suyono mengungkapkan, ide bantuan susu dan vitamin kepada insan pewarta itu datang dari Direktur and Corporate Secretary Indocement Antonius Marcos yang kemudian disampaikan kepada tim corporate communication.

“Pesan dari jajaran direksi yang dititipkan melalui corporate communicatioan, di masa pandemi Covid -19 ini, agar semua pewarta khususnya di Bogor yang tergabung di PWI serta IJTI tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat meliput berita,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, didampingi jajaran pengurus dan anggota mengapreasiasi paket bantuan susu cair kemasan dan vitamin dari Indocement.

“Selama masa pandemi ini, Indocement banyak memberikan perhatian kepada PWI. Bantuan vitamin dan susu cair ini sangat bermanfaat bagi kami (pewarta-red) dalam menjaga imunitas tubuh agar tidak terpapar Covid -19,” tegasnya.

Arihta berharap, kerja sama Indocement dengan organisasi wartawan di Bogor, tak hanya PWI terus terjalin.

“Sebagai ketua PWI dan atas nama seluruh anggota kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Indocement selama ini, terlebih di masa pandemi,” Arihta menutup. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *