by

Satgas Covid-19 Laksanakan Kegiatan Penerapan Prokes di Sirnajaya

BOGORONLINE.com, SUKAMAKMUR – Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan penyekatan terhadap warga yang akan melintas di wilayah itu. Penyekatan dilakukan karena masih banyaknya warga yang tidak menerapkan perotokol kesehatan (Prokes).

Babinsa Sirnajaya Koptu Imam S melaporkan ke Makoramil 0621-09/SKM, satgas covid-19 Desa Sirnajaya telah melaksanakan tugas. Selain penyekatan, dilakukan juga himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya penerapan prokes.

“Anggota babinsa bersama tim, mengambil langkah, dengan tegas menyarankan warga yang melintas agar berbalik arah. Dengan harapan, penyebaran covid-19 dapat teratasi, tidak masuk ke wilayah itu,” kata Batuud Koramil 0621-09/SKM Peltu Yudi Juwantoro melalui telephon cellularnya, Selasa (3/8).

Selain melakukan penyekatan lanjut Yudi, satgas juga memberi himbauan kepada masyarakat sekitar. Himbauan diberikan menyusul banyaknya warga yang tidak menerapkan prokes 3 M.

“Terutama saat berada diluar rumah, nasih banyak yang tidak menggunakan masker. Padahal sudah sering dilakukan peneguran agar selalu menerapkan prokes demi keselamatan bersama,” tandas Yudi. (soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *