by

Partai Golkar Ambil Start, ‘Wanhay Mulai Sekarang’ untuk Bupati Bogor 2024

Cibinong – DPD partai Golkar Kabupaten Bogor mengambil start kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada).

Kader DPD Golkar Kabupaten Bogor, mengusung nama Wawan hikal Kurdi untuk maju menjadi calon Bupati Bogor pada kontestasi pilkada 2024 mendatang.

“Saya tidak pernah mencalonkan diri, tapi kader saya yang mencalonkan saya untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bogor,” kata Wanhay, panggilan akrabnya, usai menggelar acara HUT Golkar ke-57, Rabu (20/10).

Atas dukungan kader tersebut, Wanhay siap dan optimis untuk mengikuti kontestasi politik di tingkat Kabupaten Bogor ini. Hal tersebut dibuktikan dengan upaya sosialisasi dan penguatan kader di tingkat kecamatan dan desa.

“Dengan tagline ‘Wanhay Mulai Sekarang’, persiapan kita sudah matang dengan upaya muscam di 40 kecamatan yang sudah dilakukan dan musdes yang hingga saat ini tengah dilakukan di 430 Desa. Ini sebagai parameter bahwa Golkar menang,” tegasnya.

Selain maju di Pilkada Kabupaten Bogor, DPD Partai Golkar juga optimis akan menambah kursi DPRD Kabupaten Bogor yang saat ini masih 6 kursi.

“Target pemilihan legislatif (pileg) kita targetkan 11 kursi dan insyaallah menjadi harapan kader partai Golkar untuk jadi pemenang di pemilu,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *